BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

bagaimana menurut anda tentang blog saya ? jawab yg jujur ajah , kalau jelek maklum yac , soal.a baru belajar2 buat ch ,,

Rabu, 11 Agustus 2010

cinta lama

Saat aku sudah mampu menghapusmu dari hidupku
Mengapa kau datang kembali ? mengganggu ku ??
Mengganggu ketentraman ku dengan dirinya
Kembali menghantuiku dengan perasaan-perasaan ini
Perasaan yang membuatku benar-benar bingung
Perasaan yang mampu membuatku terdiam 1000 tanpa kata
Kau muncul kembali membawa sejuta kenangan kita dulu
Membawa perasaan ku dulu kepadamu yang begitu banyak
Mengapa kau harus datang lagi ? mengatakan hal yang tak ingin aku dengarkan lagi
Mengatakan kalimat-kalimat yang dulu sering kau ucapkan ke aku
Mengulang kembali semua janji-janji manis mu
Mengulang kembali semua kata-kata indah mu
Kembali mengisi hari-hari ku yang kosong
Kembali membingkai kenangan-kenangan kita dulu
Untuk apa kau datang lagi ?
Apa hanya untuk menyakiti ku lagi ?
Memberikan harapan-harapan kosong untukku ?
Tak puaskah kau dulu menyakiti ku ?
Membuatku tak bisa berhenti menangis
Membuat ku tak mampu tersenyum kembali
Tak puaskah kau lakukan itu ke aku ?

0 komentar: