BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

bagaimana menurut anda tentang blog saya ? jawab yg jujur ajah , kalau jelek maklum yac , soal.a baru belajar2 buat ch ,,

Kamis, 12 Agustus 2010

beribu maaf untukmu

Semakin hari ku makin sayang padamu
Semakin hari ku makin cinta dirimu
Namun apakah kau merasakan hal yang sama padaku ?
Perasaan sayang dan cinta yang kian bertambah
Hari-hari ku selalu memikirkanmu
Detik demi detik kau selalu muncul dibenakku
Menghantui pikiran dan hatiku
Namun sekarang kau tak lagi sendiri dihatiku
Ada seorang yang lain yang mulai ku cinta
Cinta lamaku yang kini muncul kembali
Mengisi hati ini walau ada dirimu
Andai aku mampu mengusirnya
Tapi ternyata aku tak mampu menghapus dirinya
Menolak dirinya muncul kembali dihatiku
Kasih … maafkan aku
Maafkan hatiku yang terisi oleh orang lain
Maafkan aku yang tak mampu menghilangkan dia dari hidupku

0 komentar: